WELCOME
Image by YATNO,ST -

Kamis, 04 Maret 2010

RINGKASAN HASIL MEETING MIS DI PIU

Berikut adalah ringkasan hasil meeting MIS di PIU 28 Jan 2010 :

(1) Yang terpenting adalah kelengkapan data dan kecepatan penyajiannya, terutama isi Form 3,4,5,8, (isi Form 6,7 dapat diambil dari Laporan MPHM), apalagi menjelang masa tugas Konsultan akan berakhir pada bulan Maret 2010. Usahakan agar penyajian data tidak terlambat. Deadline tugas melengkapi data: akhir Februari 2010.

(2) Memastikan peran MIS Sp PMC dapat optimal, untuk memberikan bantuan teknis (pelatihan) kepada operator DMC dan melakukan verifikasi data, untuk itu diperlukan pelatihan MIS Sp PMC, pada awal Pebruari 2010, kira-kira 7-8 Pebruati 2010 (Rakor khusus MIS Sp PMC) mendahului Rakornas NMC-PMC yang dijadwalkan akhir Februari 2010.

(3) Perlu dibuat "Pemetaan", Kabupaten mana saja yang sudah pakai aplikasi, dan mana yang belum, sbg bahan mempersiapkan kegiatan pelatihan tsb.

(4) Memastikan pengiriman data dari PMC ke NMC tidak manual lagi, jangan lagi pakai data yang dientri manual dalam excell.

(5) Launching sistem aplikasi versi 4.0 minggu depan tidak perlu pakai NOL. Tapi perlu pakai surat KPDT kepada Perusahaan2 DMC, agar seluruh jajaran konsultan (DMC) memprioritaskan tugas penerapan sistem aplikasi MIS itu. Kalau perlu pakai "sangsi" bagi Konsultan (DMC) yang tidak menjalankan tugas ini. Diharapkan surat KPDT itu bisa dikirim senin 1 Februari 2010

(6) NMC mengintensifkan kegiatan monitoring, untuk memastikan pelaksanaan aplikasi itu berhasil, shg akhir Februari 2010 didapat data yang lengkap untuk bisa mendukung penyusunan Laporan Akhir tugas Konsultan.

(7) Perlu ada panduan dari NMC tentang outline Laporan Akhir masa tugas DMC, agar nyambung dengan laporan NMC,PMC.

Dimohon kepada MIS PMC untuk membantu kelengkapan datanya...Terima kasih
( sumber : Tanah Abang Lima Tiga Tujuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar